Sabtu, 26 November 2016

Pengalaman Di SMAKBO

Hasil gambar untuk smakbo 

 Hi, Kenalin Sobat Nama gua Noviantoro Samdhan nama panggilan gua vian, Gua berasal Dari SMPN 211 Jakarta, dan gua sekarang Sekolah di SMK - SMAK Bogor , atau kita kenal dengan SMAKBO. Gua di SMAkBo yaitu Angkatan 62 . Gua pengen berbagi pengalaman sama kalian nih tentang Seleksi masuk smakbo . Jujur aja gua pas waktu itu seleksi masuk smakbo gua setres , because gua takut gak diterima di SMAKBo . Pas pertama Gua daftar dismakbo gua dapet nomer peserta 751 , disitu gua mulai pesimis soalnya calon peserta yang ikut seleksi ada 1000 lebih peserta. di rumah gua rajin belajar soal soal bekas UN gua jawab semua Demi masuk smakbo . Pada keesokan harinya gua datang  dari jakarta ke smakbo , pas sampe ke smakbo gua kaget liat peserta yang jumlahnya 1000 lebih , gua berusaha untuk menenangkan diri dan optimis . pas waktu masuk ruangan seleksi gua mengerjakan soal yang di berikan oleh pengawas , pas gua kerjain gila tuh soal susah banget , gua disitu udah pesimis tuh . setelah seleksi udah selesai gua pulang kejakarta , dan dirumah gua nungguin hasil seleksinya .Pas lusa pagi jam 06.00 WIB dimana pengumuman hasil seleksi smakbo sudah ada, terus gua buka website smakbo untuk liat hasil , pas gua liat ternyata gua DITERiMA dismakbo ..... yeayyyy .... Alhamdulialh YaAllah terus gua sujud syukur dan gua bersyukur atas rezeki yang Allah berikan, terus gua berterima kasih kepada orang tua gua atas dukungannya. 

Hari MPLS di mulai deng deng deng deng....... Gua baru pertama kali liat mpls sekeren ini , soalnya mpls smakbo tuh seru bgt .... pokoknya beda deh sama sekolah lain .. Setelah selesai MPLS .... angkatan gua nyanyi lagu hymne analis dan mars analis di Gedung Serba Guna atau GSG Smakbo dan menghadap  orang tua. rasanya gua pengen nangis soalnya perjuangan gua masuk smakbo gak sia sia , gua gak nyangka gua bisa diterima di smakbo ...

pas pembagian kelas gua kebagian kelas X.6 , gua kenalan tuh ama temen temen baru di kelas .. mereka asyik asyik kok . dan tingkat solidnya tinggi

Sekian cerita pengalaman gua pas Seleksi Masuk Smakbo 

Untuk adek kelas ditunggu ya ....

9 komentar:

  1. Ka aku pgn bgt masuk smakbo, tapi org tua aku masih ragu kalo kalo aku ga masuk. Ini serius aku udah nangis nangis. Tolong share gimana tes seleksinya waktu itu dan kiat kiat agar kita diterima. Terima kasih ka😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. kunjungi www.noviantorosamdh.blogspot.co.id

      Hapus
  2. nih kakak kasih tau ya , kamu harus punya semangat yang tinggi dan semangat belajar yang tinggi pasti kamu bisa . soalnya kalau kita udah semangat pasti kesuksesan akan ngikutin kita. soal tes nya gak jauh jauh kok dari UN .

    BalasHapus
  3. Sekarang kelas berapa kak?

    Salam dari angkatan 63

    BalasHapus
  4. Susah ga sih ka soalnya?sama kaya Un?

    BalasHapus
  5. Susah ga sih ka soalnya?sama kaya Un?

    BalasHapus
  6. Susah ga sih ka soalnya?sama kaya Un?

    BalasHapus